Tampang

Honda Airblade 160: Motor Matik Baru dari Honda yang Menantang Yamaha Aerox

7 Jul 2024 15:07 wib. 233
0 0
Motor Matik Honda yang Menantang Yamaha Aerox
Sumber foto: google

Honda Airblade 160 menggunakan rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), sebuah inovasi yang sebelumnya tidak digunakan pada Airblade 125 yang merupakan versi sebelumnya. Rangka tersebut memberikan performa yang kokoh dan stabil, serta menjadikannya memiliki kemiripan struktural dengan Vario 160 di Indonesia.

Motor ini dibekali dengan mesin eSP+ 157cc SOHC berpendingin cairan dengan teknologi PGM-FI. Dengan spesifikasi mesin tersebut, Honda Airblade 160 mampu menghasilkan tenaga maksimum 15 dk dan torsi puncak 14,6 Nm, membuatnya menjadi motor yang sanggup memberikan performa prima pada penggunanya.

Selain itu, Honda Airblade 160 juga dilengkapi dengan beragam fitur standar, mulai dari pencahayaan full LED, soket pengisian daya ponsel, panel instrumen digital, dan sistem kunci pintar alias smart keyless. Meskipun begitu, beberapa fitur yang sangat diharapkan seperti pengereman ABS dan kontrol traksi, sayangnya absen pada motor ini.

Honda Airblade 160 telah mulai dipasarkan di Vietnam dengan harga jual sekitar 56,69 juta dong atau sekitar Rp 36,5 jutaan. Harga ini membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen lokal yang mencari motor matik dengan performa dan fitur yang kompetitif.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.