Tampang

BYD Mulai Mengirimkan 1.500 Unit Mobil Listrik ke Konsumen Indonesia

29 Jun 2024 07:57 wib. 46
0 0
BYD Mulai Mengirimkan 1.500 Unit Mobil Listrik

Sebelumnya, BYD sempat menunda pengiriman unit mulai dari bulan Mei setelah pengumuman harga pada bulan Februari, yang kemudian molor hingga bulan Juni. Meskipun demikian, pabrikan ini menyebut bahwa jumlah pembatalan pemesanan dari konsumen relatif rendah. "Rasio pembatalan relatif rendah. Itu juga menunjukkan bahwa konsumen Indonesia bersabar untuk menunggu kualitas tinggi dari kendaraan BYD," tambah Zhao.

Eagle Zhao juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada konsumen atas kesabaran mereka dan antusiasme yang dijaga. "Kami juga menghargai dan mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas kesabaran mereka untuk menunggu dan menjaga antusiasmenya," tuntas Zhao.

Sebagai informasi tambahan, BYD mengumumkan masuk ke pasar Indonesia dan melakukan seremoni pengenalan merek pada 18 Januari 2024. Pada saat itu, perusahaan juga memperkenalkan tiga model: Dolphin, Atto 3, dan Seal.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan bahwa BYD berencana untuk melakukan investasi dalam pembangunan fasilitas produksi pada tahun ini. "Berdasarkan informasi yang saya dapat, investasi BYD adalah 1,3 miliar dolar AS, dengan kapasitas produksi 150 ribu unit," ungkapnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

kisah al quran
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%