Tampang

BYD Mulai Mengirimkan 1.500 Unit Mobil Listrik ke Konsumen Indonesia

29 Jun 2024 07:57 wib. 40
0 0
BYD Mulai Mengirimkan 1.500 Unit Mobil Listrik

Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, akhirnya memberikan kabar terkait rencana distribusi mobil listrik BYD ke konsumen. Zhao mengungkapkan bahwa pengiriman 1.500 unit mobil listrik pertama akan dilakukan pada akhir bulan ini.

Dalam konferensi pers di Jakarta pada Jumat, tanggal 21 Juni, Zhao menegaskan kebahagiannya atas pengiriman yang akan segera dilakukan kepada konsumen setia BYD. "Hari ini merupakan tonggak sejarah dengan hadirnya pengiriman unit batch pertama. Kami sangat senang akhirnya bisa mengirimkan seluruh unit secara bertahap kepada seluruh konsumen setia kami," ujar Zhao.

Lebih lanjut, Zhao juga mengumumkan bahwa pihaknya akan secara resmi menyerahkan unit-unit mobil listrik kepada konsumen minggu depan, tepatnya tanggal 31 Juni. Acara penyerahan akan dihadiri oleh ratusan pelanggan setia BYD.

Meskipun Eagle Zhao menolak untuk merinci total pesanan yang masuk, pihak diler BYD mengungkapkan bahwa total pemesanan mobil listrik BYD telah mencapai 6.000 unit. "Jumlah pemesanan yang sangat tinggi melebihi proyeksi awal, menunjukkan besarnya minat masyarakat terhadap produk dan teknologi BYD. SPK sudah ribuan, detail akurat kami masih mengumpulkan dari diler kami. 1.500 unit, ini adalah pengiriman batch pertama, pengiriman berikutnya akan dilanjutkan ke depan," ungkapnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%