Tampang

Tips Parenting dari Gen Halilintar: Mendidik Anak di Era Digital

3 Jul 2024 23:42 wib. 81
0 0
Tips Parenting dari Gen Halilintar
Sumber foto: Google

Keluarga Gen Halilintar dikenal sebagai keluarga besar yang tidak hanya sukses di bidang hiburan dan bisnis, tetapi juga dalam hal mendidik anak di era digital. Dengan sebelas anak yang semuanya aktif di berbagai platform digital, mereka berhasil menciptakan lingkungan yang sehat dan positif di tengah gempuran teknologi. Bagaimana mereka melakukannya? Berikut ini adalah beberapa tips parenting dari keluarga Gen Halilintar yang bisa Anda terapkan untuk mendidik anak di era digital.

 Menjadi Teladan dalam Penggunaan Teknologi

Salah satu kunci utama dari kesuksesan keluarga Gen Halilintar dalam mendidik anak di era digital adalah dengan menjadi teladan yang baik. Orang tua, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, menunjukkan cara yang bijak dalam menggunakan teknologi. Mereka memahami bahwa anakanak cenderung meniru apa yang mereka lihat, bukan hanya apa yang mereka dengar.

Mereka mengajarkan anakanak untuk menggunakan teknologi sebagai alat yang bermanfaat, bukan sebagai sumber hiburan yang tak terbatas. Misalnya, mereka menggunakan teknologi untuk belajar, bekerja, dan berkomunikasi secara efektif. Dengan melihat orang tua mereka memanfaatkan teknologi dengan cara yang positif, anakanak Gen Halilintar pun terdorong untuk mengikuti jejak yang sama.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%