Tampang

Willian : Saya Katakan, 'Tentu Saja Menembak' Gol Yang Sangat Berkualitas

26 Nov 2017 21:01 wib. 1.193
0 0
Willian : Saya Katakan, 'Tentu Saja Menembak' Gol Yang Sangat Berkualitas

Chelsea berhasil membawa pulang satu poin ketika bertanding di Anfield Stadium melawan tuan rumah Liverpool. The Blues berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Pertandingan berjalan sangat seru dan menarik. Tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak pemain asal Mesir, Mohamed Salah pada menit ke-65. Tendangan Salah di depan gawang Chelsea gagal ditangkap Thibaut Courtois. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Chelsea berhasil selamat dari kekalahan setelah pemain asal Brazil, Willian mencetak gol penyeimbang pada menit ke 85. Willian masuk pada menit ke 83 menggantikan pemain asal Italia, Davide Zappacosta. Dua menit berada di lapangan, Willian mampu mencetak gol setelah menerima umpan dari Eden Hazard.

Gol Willian pada pertandingan tersebut membuat para penggemar sepak bola bertanya-tanya. Apakah Willian berniat mengumpan bola atau menembak ke gawang? Pemain berusia 29 tahun tersebut memberikan penjelasan tentang gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool. "Tentu saja, itu merupakan sebuah tembakan, tak perlu diragukan lagi. Beberapa orang bertanya 'Apakah kamu ingin memberikan umpan silang atau menembak? Saya katakan, 'Tentu saja menembak' Gol yang sangat berkualitas," kata Willian dalam petikan wawancara bersama Chelsea TV.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?