Tampang

Wasit di Laga PON XXI 2024 Aceh vs Sulawesi Tengah Terancam Sanksi Seumur Hidup

16 Sep 2024 07:48 wib. 46
0 0
Wasit Eko Agus Sugiharto terancam sanksi seumur hidup gara-gara keputusan kontroversial di PON XXI Aceh-Sumut 2024
Sumber foto: website

Sebuah kontroversi mencuat dalam laga perempatfinal cabang olahraga sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 antara tim sepakbola putra Aceh dan tim sepakbola putra Sulawesi Tengah. Wasit yang memimpin pertandingan tersebut, Eko Agus Sugiharto, kini terancam sanksi seumur hidup apabila terbukti terlibat dalam pengaturan hasil pertandingan.

Insiden kontroversial yang mencoreng jalannya pertandingan tersebut menimbulkan berbagai perdebatan. Beberapa keputusan yang diambil oleh Agus dinilai tidak adil dan cenderung memihak tuan rumah Aceh. Hal ini mengakibatkan ketegangan antara kedua tim, bahkan berujung pada insiden pemain Sulawesi Tengah yang menampar wasit tersebut.

Banyak yang menyoroti keputusan-keputusan wasit tersebut dan menilainya sebagai tindakan yang merugikan tim tamu. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan investigasi menyeluruh dalam insiden tersebut. Jika terbukti bahwa wasit terlibat dalam pengaturan hasil pertandingan, langkah tegas akan diambil terhadap sang wasit.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?