Tampang

Persib Bandung Berencana Pakai Pemain Pelapis saat Tandang ke Madura United

27 Sep 2024 05:19 wib. 34
0 0
Persib Bandung berencana merotasi skuadnya saat melawan Madura United
Sumber foto: website

Persib Bandung akan mengambil keputusan untuk menurunkan pemain-pemain pelapis dalam pertandingan melawan Madura United di pekan ketujuh Liga 1 2024-2025. Hal ini disebabkan oleh jadwal mereka yang sangat padat. Pelatih Bojan Hodak mengungkapkan bahwa peluang untuk memainkan pemain-pemain pelapis sangat terbuka. Beberapa pemain mengalami kendala setelah pertandingan melawan Persija Jakarta di laga sebelumnya.

Pelatih asal Kroasia itu menyatakan bahwa Marc Klok tidak akan turun ke Madura karena mendapat kartu merah, dan ia juga harus memeriksa beberapa pemain yang mengalami cedera. Meskipun begitu, Hodak memastikan bahwa cedera yang dialami para pemainnya tidak tergolong berat, melainkan ringan. Kondisi para pemain harus dipertimbangkan lebih dulu jelang pertandingan dimulai. Beberapa pemain seperti Gustavo Franca, Nick Kuipers, dan Edo Febriansah selalu bermain penuh selama 90 menit. Hodak harus mempertimbangkan kondisi mereka dan memberikan istirahat kepada beberapa pemain.

Kondisi Dedi Kusnandar yang sebelumnya cedera juga harus dipertimbangkan dengan matang, meskipun sebenarnya sudah fit untuk laga melawan Zhejiang, namun belum tentu siap untuk laga melawan Madura. Oleh karena itu, Hodak akan melakukan rotasi pemain dalam pertandingan melawan Madura United. Setelah pertandingan itu, Persib Bandung akan menghadapi Zhejiang di laga kedua penyisihan grup F AFC Champions League 2 2024-2025 (ACL 2 2024-2025) di Yellow Dragon Sports Center, Hangzhou, Zhejiang, Kamis 3 Oktober 2024.

Hodak menegaskan bahwa ia akan merotasi pemain sesedikit mungkin, namun menekankan bahwa keputusan ini tergantung pada kondisi pemain. Pertandingan melawan Madura United merupakan yang kelima secara beruntun yang harus dilakoni Persib sejak 11 September 2024. Lima pertandingan dalam kurun 15 hari membuat Hodak harus cermat menghitung kebugaran pemain.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.