Tampang

Ultras Garuda Sambut Kedatangan Timnas Garuda di Qatar

12 Apr 2024 20:36 wib. 53
0 0
Ultras Garuda Sambut Kedatangan Timnas Garuda di Qatar
Sumber foto: Google

Timnas Garuda Indonesia sedang dalam persiapan matang untuk menghadapi ajang bergengsi di Qatar. Kedatangan mereka ke negeri itu tak hanya disambut oleh para pejabat dan diplomat, namun juga oleh kelompok suporter setia, Ultras Garuda Qatar (UGQ) yang siap menyemarakkan stadion dengan nyanyian dan semangatnya.

Kedatangan Timnas Garuda di Doha Qatar pada pukul 13.28 waktu setempat disambut hangat oleh puluhan wakil Ultras Garuda Qatar. Dalam momen tersebut, Duta Besar Ridwan Hassan beserta Pasukan Pengamanan Fasilitas (PF) Pensosbud KBRI Doha, Ali Murtado, turut hadir menyambut kehadiran para pemain dan official Timnas Garuda.

Ali Murtado mengungkapkan bahwa kehadiran Timnas Garuda sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia di Qatar, terutama oleh para suporter setia yang tergabung dalam Ultras Garuda Qatar. "Kami sangat bangga dan antusias menyambut kehadiran Timnas Garuda di Qatar. Mereka adalah harapan kita untuk menunjukkan prestasi gemilang dalam ajang internasional ini," ujar Ali Murtado.

Bersama IQF (Ikatan Qatar Football) dan UGQ, BRI Doha akan memobilisasi ribuan supporter untuk datang ke stadion dan memberikan dukungan penuh saat Timnas bertanding. Dukungan dari suporter sangat diharapkan bisa memberikan semangat ekstra bagi para pemain untuk tampil maksimal di lapangan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah 5 Penyebab Rusaknya Rambut
0 Suka, 0 Komentar, 11 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?