Tampang

Ultras Garuda Sambut Kedatangan Timnas Garuda di Qatar

12 Apr 2024 20:36 wib. 76
0 0
Ultras Garuda Sambut Kedatangan Timnas Garuda di Qatar
Sumber foto: Google

Hal ini juga mendapat apresiasi positif dari Duta Besar Ridwan Hassan, yang menyatakan bahwa kebersamaan dalam mendukung Timnas Garuda sangat penting untuk memotivasi para pemain. "Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Ultras Garuda Qatar. Semangat dan nyanyian mereka akan menjadi energi tambahan bagi Timnas Garuda untuk berjuang dalam setiap pertandingan," ujarnya.

Rasa bangga dan semangat juang yang terpancar dari Ultras Garuda Qatar juga diharapkan dapat memotivasi para pemain untuk memberikan yang terbaik. Kebersamaan dalam mendukung Timnas Garuda juga menjadi simbol solidaritas dan kekompakan dari masyarakat Indonesia di Qatar.

Timnas Garuda sendiri menyambut antusiasme suporter dengan sikap tulus dan rendah hati. Mereka berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk mewakili bangsa Indonesia dalam ajang bergengsi ini. Kehadiran suporter di stadion, terutama dari Ultras Garuda Qatar, diharapkan dapat menjadi pendorong semangat bagi Timnas Garuda untuk meraih hasil gemilang.

Kepulangan Timnas Garuda ke tanah air setelah mengikuti ajang di Qatar juga menjadi momentum penting untuk menyampaikan apresiasi kepada para suporter yang setia mendukung mereka. Semangat dan dukungan dari Ultras Garuda Qatar menjadi modal besar dalam membawa nama Indonesia di kancah internasional.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rahasia Awet Muda Ala Jepang
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?