Tampang

Saat Bojan Hodak Ditolak Pemain Asing Incaran, Tak Ada yang Mau Gabung Persib Bandung, Kuota Tersisa

18 Jul 2024 22:42 wib. 161
0 0
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat ditemui usai latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (17/7/2024). Bojan Hodak mengaku ia ditolak pemain incarannya untuk bergabung dengan tim Maung Ban
Sumber foto: website

Persib Bandung masih memiliki satu kuota pemain asing untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 1 2024/2025. Jendela transfer masih dibuka, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain incarannya.

Saat ini, Persib Bandung telah memiliki tujuh pemain asing. Empat di antara pemain asing tersebut merupakan skuad yang bertahan seperti David da Silva, Ciro Alves, Nick Kuipers, dan Kevin Ray Mendoza. Kemudian, ada satu pemain asing yang sebelumnya dipinjamkan kemudian kembali yaitu Tyronne del Pino. Lalu, ada dua pemain asing yang baru bergabung yaitu Mateo Kocijan dan Gustavo de Franca.

Dengan demikian, Persib Bandung masih memiliki satu tempat kosong untuk mengisi slot pemain asing. Kendati demikian, Bojan Hodak mengaku masih belum mengetahui oleh siapa posisi tersebut akan diisi. Pasalnya, Bojan Hodak mengatakan bahwa dirinya ditolak oleh beberapa pemain incaran. "Saya belum tahu untuk pemain asing yang terakhir karena dua sampai tiga pemain yang saya inginkan, tidak ada yang mau bergabung," ucap Bojan Hodak saat ditemui usai latihan di Stadion Sidolig, Selasa (16/1/2024).

Selain itu, Bojan Hodak juga menjelaskan bahwa skuadnya nyaris komplit menjelang persiapan pramusim Liga 1 2024/2025. Pemain asing terbarunya, Gustavo de Franca sudah menjalani latihan perdana pada Selasa kemarin. Kemudian, Persib Bandung pun akan kedatangan gelandang asal Spanyol yang sebelumnya dipinjamkan ke Ratchaburi FC, Tyronne del Pino. Selain Tyronne del Pino, Dedi Kusnandar pun akan segera bergabung bersama Marc Klok Cs.

Persiapan Piala Presiden 2024

Dalam rangkaian persiapan menyambut bergulirnya Liga 1 2024/2025, Persib Bandung akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2024. Pada Piala Presiden 2024, Persib Bandung berada di Grup A, bersama PSM Makasar, Borneo FC, dan Persis Solo, yang akan berlaga di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Menurut Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, grup A merupakan grup yang sulit bagi Persib Bandung, sebab diisi oleh tim-tim yang bagus ada PSM Makassar, Borneo FC, dan Persis Solo."Ini (pertandingan Piala Presiden 2024) akan sulit," ujar Bojan Hodak, setelah melatih tim Maung Bandung, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (16/7/2024)."Memang belum semua siap, tapi kami akan menghadapinya laga demi laga," tambahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.