Tampang

Prabowo Subianto Mengimbau Pendukungnya Untuk Tidak Menggelar Aksi Massa di Gedung Mahkamah Konstitusi

19 Apr 2024 11:26 wib. 41
0 0
Prabowo Subianto
Sumber foto: google

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengeluarkan imbauan kepada para pendukung, pemilih, dan relawan Prabowo-Gibran untuk tidak menggelar aksi massa di gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Dalam imbauannya, Prabowo meminta para pendukungnya untuk mengutamakan keutuhan dan persatuan bangsa Indonesia.

Prabowo menyatakan bahwa ia memahami tuduhan yang dilayangkan oleh pihak lain, namun ia mengimbau agar seluruh pendukungnya tetap menunjukkan sikap yang sejuk dan damai.

"Kami memahami bahwa pendukung Prabowo-Gibran merasa terganggu dan merespon dengan emosi yang kuat, namun kami meminta kepada mereka yang sudah menggunakan hak pilihnya untuk tetap waspada serta tidak terprovokasi, terutama oleh pihak-pihak yang dapat menimbulkan ketegangan dan merusak suasana yang tidak kondusif," kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menjelaskan bahwa menahan diri dan tidak merespon secara reaktif bukanlah tanda kelemahan. Sebaliknya, hal tersebut merupakan wujud dari kesadaran untuk mengedepankan kepentingan rakyat dan bangsa dalam menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apa yang Membuatmu Antusias?
0 Suka, 0 Komentar, 6 Apr 2018
Resep Soto Banyumas ala Hotel Berbintang
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?