Tampang

Apakah Makan Es Krim Dapat Membuat Batuk dan Sakit? Temukan jawabannya di sini

19 Apr 2024 06:11 wib. 62
0 0
Apakah Makan Es Krim Dapat Membuat Batuk dan Sakit? Temukan jawabannya di sini
Sumber foto: google

Banyak orang menghindari konsumsi es krim karena dianggap bisa membahayakan kesehatan. Namun, apakah makan es krim efeknya benar-benar buruk? Ini penjelasannya.

Es krim merupakan salah satu jenis makanan penutup yang disukai oleh semua kalangan. Olahan susu yang dibekukan ini memiliki rasa bervariasi, mulai dari manis sampai asam, menjadikannya makanan penutup yang menyegarkan.

Meskipun demikian, banyak orang cenderung mengonsumsi es krim secara sporadis, karena dianggap dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti batuk dan masalah lainnya. Namun, muncul pertanyaan, bagaimana jika es krim dikonsumsi setiap hari? Apakah benar-benar buruk bagi kesehatan? Dikutip dari huffpost.com, berikut penjelasan dari beberapa ahli.

Menurut ahli gizi Tamar Samuels, ia ragu untuk mengkategorikan makanan secara mutlak sebagai baik atau buruk. Kategorisasi semacam itu dapat memunculkan perasaan malu, bersalah, dan takut, yang pada akhirnya dapat mengarah pada hubungan yang tidak sehat dengan makanan. Pandangan serupa juga diutarakan oleh Maggie Michalczyk yang tidak ingin mengklasifikasikan satu jenis makanan sebagai 'buruk', tetapi lebih kepada makanan bergizi dan kurang bergizi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hewan Apakah yang Huruf Depannya Huruf G?
0 Suka, 0 Komentar, 6 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?