Tampang

Timnas Inggris Hanya Mampu Raih Kemenangan Tipis Atas Serbia, Marcus Rashford dan Jack Grealish Dibawa-bawa

18 Jun 2024 06:33 wib. 38
0 0
Timnas Inggris Menang Tipis Lawans Serbia
Sumber foto: google

Tim nasional sepakbola Inggris berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan pertama Euro 2024 melawan Serbia. Namun, keputusan pelatih Gareth Southgate untuk tidak memasukkan Marcus Rashford dan Jack Grealish dalam skuad turut menarik perhatian netizen. Protes terhadap keputusan tersebut bermunculan di media sosial setelah Inggris hanya mampu meraih kemenangan susah payah atas Serbia.

Netizen merasa bahwa skuad Inggris akan lebih lengkap dengan kehadiran Rashford dan Grealish, terutama mengingat performa mereka yang kurang impresif saat menghadapi Serbia. Kemenangan 1-0 dicapai melalui gol tunggal Jude Bellingham yang memanfaatkan umpan silang dari Bukayo Saka. Respon negatif kemudian muncul dari sebagian netizen, yang merasa kecewa karena tim kesayangan mereka hanya mampu meraih kemenangan tipis.

Salah satu akun di media sosial, @mcfc_bones, menulis, "Southgate tidak memanggil Jack Grealish dan Marcus Rashford sekaligus tidak memainkan Antony Gordon di posisi sayap kiri, sungguh gila." Begitu pula dengan komentar netizen lainnya seperti, "Anda membutuhkan pemain kelas atas yang bermain di posisi pilihannya sebelum Anda bisa meraih gelar. Inggris tidak akan mampu memenangkan gelar apapun." Pendukung timnas Inggris lainnya juga turut mengkritik keputusan pelatih Southgate, mengaitkannya dengan hasil yang kurang memuaskan dalam pertandingan perdana Euro 2024.

Sebuah pertanyaan juga diajukan oleh netizen lainnya, "Orang mungkin mengira saya gila, tapi Southgate lebih memilih memanggil Bowen daripada Sancho, Rashford, dan Grealish?" Kritik juga datang dari warganet lain yang menulis, "Tak bisa bohong, memilih Bowen dan Gordon ketimbang Rashford, Grealish, dan Sterling adalah sebuah kegilaan."

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%