Tampang

Singgung Peran Pemain Naturalisasi, Diego Michiels Senang Timnas Indonesia Berkembang Pesat

9 Sep 2024 05:42 wib. 49
0 0
Diego Michiels senang Timnas Indonesia meningkat berkat andil pemain naturalisasi
Sumber foto: website

Diego Michiels sendiri merupakan salah satu di antara pemain naturalisasi generasi pertama. Pada usia 34 tahun, ia dinaturalisasi untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 dalam ajang SEA Games 2011. Berkat kontribusinya, ia kemudian diberikan kesempatan untuk naik level ke Timnas Indonesia.

Sementara itu, Timnas Indonesia saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga kedua putaran ketiga. Skuad Garuda akan bertanding melawan Timnas Australia setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Timnas Arab Saudi pada Jumat, 6 September 2024 dini hari WIB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Australia dijadwalkan akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa, 10 September 2024. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung di RCTI pada pukul 19.00 WIB.

Diego Michiels juga menekankan pentingnya peran pemain naturalisasi dalam pembangunan dan peningkatan kualitas timnas sepak bola Indonesia. Proses naturalisasi pemain asing dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan sepak bola nasional.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?