Tampang

Shin Tae Yong Yakin Timnas Bisa Kalahkan Bahrain di Jakarta

20 Okt 2024 11:57 wib. 34
0 0
Shin Tae Yong Yakin Timnas Bisa Kalahkan Bahrain di Jakarta
Sumber foto: Google

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, menghadirkan optimisme di tengah kisruh dengan Bahrain saat ini. Dalam pandangan pelatih asal Korea Selatan ini, kemampuan para pemainnya membuatnya yakin bahwa Indonesia bisa menang lawan Bahrain jika laga dihelat di Jakarta. 

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Bahrain. Namun, persiapan timnas nasional Indonesia tidak berjalan mulus. timnas meraih hasil minor pada pertandingan uji coba internasional. Meskipun demikian, Shin Tae Yong tetap yakin bahwa timnya memiliki potensi untuk mengalahkan Bahrain.

Shin Tae Yong menaruh harapan besar pada kemampuan para pemainnya. Dia meyakini bahwa dengan kerja keras dan kekompakan, Timnas Indonesia bisa meraih hasil positif ketika bertemu Bahrain. Pelatih yang pernah melatih timnas Korea Selatan ini menyampaikan keyakinannya bahwa para pemainnya akan memberikan performa terbaik pada pertandingan tersebut.

Pertimbangan Shin Tae Yong untuk berharap pada laga di Jakarta bukan tanpa dasar. Ia melihat dukungan dari para suporter Indonesia akan memberikan energi dan semangat tambahan bagi para pemain. Suporter yang menghiasi stadion akan menjadi kekuatan yang mampu mendongkrak semangat para pemain Timnas Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Penyebab Gagal Ginjal pada Anak-Anak
0 Suka, 0 Komentar, 12 Mei 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.