Tampang

Eks Gelandang Barcelona Akhirnya Anggap Cristiano Ronaldo Setara Lionel Messi, Kini Berubah Pikiran

27 Apr 2024 16:27 wib. 38
0 0
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya diakui setara dengan Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. Ivan Rakitic, mantan gelandang Barcelona, telah mengubah pandangannya terhadap Ronaldo setelah perdebatan panjang antara fans sepak bola mengenai siapa yang lebih hebat antara kedua megabintang tersebut.

Prestasi yang diraih oleh Ronaldo dan Messi sepanjang karier mereka dianggap luar biasa. Tak heran jika persaingan di antara keduanya selalu menarik perhatian publik dan mengundang beragam pendapat dari berbagai pihak, termasuk para mantan pemain sepak bola seperti Rakitic.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir oleh BolaSport.com dari Sportskeeda.com, Rakitic awalnya memilih Messi sebagai yang terbaik di antara keduanya, dengan mengatakan bahwa Messi dalam level yang jauh berbeda dibandingkan pemain lain. Namun, belakangan ini Rakitic mengubah pendiriannya.

Rakitic kini mengakui bahwa ia sangat menghormati Ronaldo sebagai pemain sepak bola. Menurutnya, Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, yang berhasil mencapai prestasi luar biasa berkat kerja keras dan dedikasinya yang tinggi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?