Tampang

Kekerasan Suporter Sepak Bola Memanas! Bobotoh Geruduk Graha Persib dan Sampaikan Tuntutan

25 Sep 2024 10:30 wib. 11
0 0
bobotoh
Sumber foto: Google

Tampang.com | Isu kekerasan terhadap suporter sepak bola di Indonesia kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Bobotoh, kelompok pendukung setia Persib Bandung, melakukan aksi di Graha Persib, Bandung. Puluhan Bobotoh mendatangi markas klub tersebut untuk memprotes keras insiden kekerasan yang menimpa beberapa suporter mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Aksi ini bukan hanya sekadar luapan emosi. Para Bobotoh merasa kecewa dan marah karena kekerasan antar-suporter terus berulang, meskipun berbagai upaya perdamaian sudah sering diserukan. Mereka berharap ada langkah tegas dari klub dan pihak keamanan untuk mencegah kekerasan lebih lanjut.

Apa Penyebab Kekerasan Ini?
Menurut perwakilan Bobotoh yang hadir dalam aksi, insiden kekerasan tersebut dipicu oleh perselisihan antara suporter Persib dan klub rival. Meskipun pertandingan telah usai, tensi antara kedua kelompok suporter tetap memanas, hingga berujung pada kekerasan di luar stadion. Mereka mendesak klub dan pihak keamanan untuk bertindak cepat dan tegas agar suporter tidak lagi menjadi korban kekerasan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Satsana Phi, Agama Asli Laos dan Thailand
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.