Tampang

Shin Tae-Yong Minta Maaf Hancurkan Mimpi Korea Selatan ke Olimpiade Paris 2024

27 Apr 2024 15:14 wib. 39
0 0
Shin Tae-Yong Minta Maaf Hancurkan Mimpi Korea Selatan ke Olimpiade Paris 2024
Sumber foto: google

Pelatih tim nasional sepakbola Indonesia, Shin Tae-Yong, mengekspresikan rasa menyesalnya dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Korea Selatan setelah Timnas Indonesia mengalahkan Korea Selatan pada perempatan final Piala Asia U-23 2024. Kekalahan yang mengecewakan ini telah mematahkan mimpi Korea Selatan untuk bersaing di panggung Olimpiade Paris pada tahun 2024. Shin Tae-Yong, sendiri adalah warga negara korea selatan namun saai ini ia adalah pelatih Timnas Indonesia.

Korea Selatan, yang dikenal dengan tradisi sepakbola yang kuat, selalu menjadi sorotan dalam kompetisi internasional. Namun, kegagalan ini membuktikan bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan performa timnas Korea Selatan. Shin Tae-Yong pun dengan tulus meminta maaf kepada seluruh penggemar sepakbola Korea Selatan.

Dilansir Naver Pada Jumat 26 April 2024 Shin Tae-Yong mengatakan “Saya minta maaf kepada rakyat Republik Korea. Saya benar-benar minta maaf. Saya benar-benar minta maaf karena telah menimbulkan masalah bagi rakyat. Namun, saya berusaha keras untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia,” mengingat Korea Selatan tidak pernah absen tampil di Olimpiade sejak edisi 1998.

Namun, kekalahan ini menjadi pukulan bagi Shin Tae-Yong karena patah nya tren positif lolos Korea Selatan U-23 di Olimpiade harus terhenti. Meski menyayangkan Negara nya kalah melawan Timnas Indonesia di sisi lain Shin Tae-Yong juga yang saat ini menjadi pelatih berusaha membawa Timnas Indonesia meraih hasil manis dalam pertandingan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

9 Manfaat Ikan Salmon Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?