Tampang

Shin Tae-yong Bahagia, Dimas Drajad Menggila di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Penyerang Timnas Indonesia Panen Gol!

24 Sep 2024 05:35 wib. 35
0 0
Dimas Drajad (kedua dari kanan) cetak gol di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta
Sumber foto: website

Seiring dengan latihan yang dilakukan bersama Yeom Ki-hun, muncul hasil yang menggembirakan. Ramadhan Sananta berhasil mencetak gol saat Persis Solo menang 4-0 atas Madura United pada Jumat, 13 September 2024. Hokky Caraka juga tak kalah, mencetak dua gol saat PSS Sleman menang 3-1 atas Arema FC pada Jumat, 20 September 2024 sore WIB. Terakhir, Dimas Drajad menambahkan satu gol lagi di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Prestasi yang diraih oleh para penyerang Timnas Indonesia ini diharapkan membawa dampak positif bagi klub-klub yang mereka bela. Para pemain yang terlibat langsung dalam timnas, terutama yang berposisi sebagai penyerang, akan semakin terpacu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di klub agar dapat kembali dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung dalam skuad Timnas Indonesia.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang kontra Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024. Konsistensi penampilan gemilang dari Dimas Drajad dan rekan-rekannya akan sangat dibutuhkan untuk memperoleh hasil positif dalam pertandingan-pertandingan penting ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.