Tampang

Segera Gabung Girona, Donny van de Beek Pamit Tinggalkan Man United

12 Jul 2024 09:59 wib. 153
0 0
Segera Gabung Girona, Donny van de Beek Pamit Tinggalkan Man United
Sumber foto: google

Menurut kabar yang beredar, Van de Beek akan melanjutkan karirnya di Spanyol. Ia sudah dipinang secara resmi oleh Girona. Ia juga dikabarkan sudah menyelesaikan tes medis di klub Catalunya itu. Saat ini pihak MU dan Girona sedang membereskan proses administrasi transfer ini. Tidak lama lagi pengumuman resminya akan keluar.

Girona dikabarkan mendapatkan jasa Van de Beek dengan harga yang murah. Mereka hanya membayar 500 ribu Euro untuk jasa sang gelandang. Namun ada sejumlah adds on dalam kontrak Van De Beek, di mana mahar transfer ini bisa membengkak hingga 15 juta Euro.

Bagi Van de Beek, langkah ini juga dapat dilihat sebagai kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di lapangan. Di Manchester United, dia seringkali ditempatkan sebagai pilihan cadangan, sehingga transfer ini diharapkan dapat membantu mengembalikan performa terbaiknya. Dengan bergabungnya Van de Beek, Girona dapat memperkuat lini tengah mereka dan meningkatkan daya saing mereka di kompetisi.

Sebagai pencinta sepakbola, kita akan melihat perkembangan selanjutnya dari langkah Donny van de Beek yang segera bergabung dengan Girona. Dukungan pun harus terus diberikan kepada pemain ini, baik dari para penggemar Man United maupun dari penggemar Girona. Semoga langkah Donny van de Beek ini membawa dampak positif bagi kedua belah pihak dan menghasilkan performa gemilang di lapangan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.