Tampang

Sandy Walsh Ungkap Rahasia Timnas Indonesia Imbangi Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

17 Sep 2024 05:18 wib. 41
0 0
Sandy Walsh
Sumber foto: google

Walsh, yang kini berusia 29 tahun, tidak menampik kesulitan yang dihadapi Timnas Indonesia dalam menghadapi Arab Saudi dan Australia. Pasalnya, dari segi peringkat, Timnas Indonesia jauh tertinggal dari kedua tim tersebut. Namun, ia meyakini bahwa dengan keyakinan dan semangat juang yang tinggi, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

“Saat ini kita berhadapan dengan negara-negara yang memiliki pengalaman bermain di Piala Dunia. Mereka berkompetisi di Piala Dunia terakhir, sementara kita bisa bertahan dan bermain seimbang melawan mereka. Kami tentu menghadapi banyak kesulitan, hal itu adalah hal yang wajar,” ujarnya.

“Apalagi menghadapi lawan yang berada jauh di atas kita dalam peringkat FIFA. Namun, dari semangat dan ambisi yang ditunjukkan oleh tim, dapat dilihat betapa kita berusaha keras, tidak hanya pada sebelas pemain inti, tapi juga seluruh tim yang bersatu dengan para pendukung, terutama saat bermain di kandang,” jelas Sandy.

Pemain KV Mechelen itu juga menekankan bahwa pencapaian ini adalah bagian dari sebuah proses, dan ia meminta kepada para pendukung untuk tetap percaya pada perjalanan yang sedang dilalui oleh Timnas Indonesia.

“Percayalah pada proses ini. Kami telah mempercayainya, dan saya harap, para pendukung pun dapat mempercayainya. Namun, ini semua belum berakhir,” tambahnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?