Tampang

Sandy Walsh Ungkap Rahasia Timnas Indonesia Imbangi Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

17 Sep 2024 05:18 wib. 39
0 0
Sandy Walsh
Sumber foto: google

Sandy Walsh menilai bahwa hasil imbang yang didapatkan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia merupakan buah dari kerja keras para pemain. Menurutnya, pencapaian tersebut tidak akan bisa terwujud tanpa usaha keras yang ditunjukkan oleh seluruh anggota tim selama pertandingan.

Kejutan terjadi dalam dua laga awal Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di mana Timnas Indonesia berhasil menahan imbang dua tim langganan Piala Dunia, yaitu Arab Saudi dan Australia.

Ketika bertandang ke kandang Arab Saudi dalam matchday pertama, Timnas Indonesia berhasil mengejutkan dengan mencetak skor imbang 1-1. Kemudian, empat hari berselang, Skuad Garuda mampu menahan imbang Australia tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sandy Walsh merasa sangat puas dengan kinerja para pemain Timnas Indonesia yang mampu meraih dua poin dari dua laga awal. Menurutnya, Skuad Garuda tampil sangat solid, dan kehadiran pemain baru seperti Maarten Paes juga memberikan kontribusi gemilang.

Dalam wawancara di kanal Youtube Mills Sport pada Senin, 16 September 2024, Sandy menyatakan, “Ini adalah usaha tim yang luar biasa dan saya senang dengan penampilan saya sendiri yang juga turut membantu tim. Ambisi saya datang kesini adalah untuk memberikan dukungan kepada tim, dan sebagai sebuah tim, kita bermain dengan solid dan stabil. Pemain-pemain baru berperan dengan baik di tim dan langsung memberikan kontribusi yang positif.”

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?