Tampang

Ngebet Bela Timnas Indonesia, Mauro Zijlstra Berharap Bisa Berjumpa Erick Thohir

21 Sep 2024 05:25 wib. 49
0 0
Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra
Sumber foto: website

Pemain berdarah Indonesia, Mauro Zijlstra, menunjukkan keinginannya yang besar untuk membela Timnas Indonesia. Ia berharap dapat bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, guna mempercepat proses naturalisasinya.

Keinginan Zijlstra untuk bergabung dengan Timnas Indonesia menjadi sorotan, mengingat PSSI telah menunjukkan minat dalam proses naturalisasi pemain berusia 19 tahun tersebut. Meskipun begitu, belum ada kejelasan mengenai kelanjutan proses naturalisasi tersebut, namun kemungkinan besar Zijlstra akan bergabung dengan Timnas Indonesia, mengingat Tae-yong Shin, pelatih Timnas Indonesia, tengah mencari sosok striker yang cocok untuk timnya.

Zijlstra sendiri sangat berharap agar proses naturalisasinya dapat segera diselesaikan. Ia tak sabar untuk bermain membela Timnas Indonesia. Dalam sebuah wawancara di kanal Youtube Yussa Nugraha, Zijlstra mengatakan, "Saya sudah menunggu beberapa lama, pastinya makin semangat untuk bermain untuk negara yang indah tentunya, jadi ya kita akan melihatnya."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

madinah
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.