Tampang

Resmi ke Real Madrid, Mbappe Curhat Luka Bathin, 2 Sosok di PSG Jadi Penyemangat

6 Jun 2024 19:06 wib. 485
0 0
Kylian Mbappe
Sumber foto: Goggle

Saga Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid akhirnya menjadi kenyataan. Pemain anyar Real Madrid, Kylian Mbappe blak-blakan mengungkapkan luka batinnya dengan menyebut 2 sosok yang menjadi penyelamat di PSG.

Kapten Timnas Prancis, Kylian Mbappe, merasa bahagia karena akhirnya bisa memenuhi mimpinya untuk bergabung dengan klub idamannya, Real Madrid. Keputusan ini telah diproklamasikan oleh Real Madrid pada musim panas 2024, tepatnya pada Senin (3/6/2024) waktu setempat.

Pada foto terbarunya bersama dengan trofi Coupe de France, setelah PSG menang 2-1 atas Lyon di Stade Pierre-Mauroy, Minggu (26/5/2024) dini hari WIB, Mbappe berencana untuk mengumumkan klub barunya dalam beberapa hari ke depan. Real Madrid sendiri telah resmi mengumumkan kesepakatan dengan Mbappe untuk menjadi pemain baru mereka selama lima musim ke depan.

Dalam pernyataan resmi klub, Real Madrid menyatakan, "Real Madrid CF dan Kylian Mbappé telah mencapai kesepakatan dimana ia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan." Kesepakatan ini dianggap menguntungkan bagi kedua belah pihak, di mana Real Madrid berhasil merekrut penyerang berusia 25 tahun itu tanpa membayar transfer kepada Paris Saint-Germain.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

SBY – Prabowo Bertemu, Bahas Apa?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2018
Martabak Telor
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%