Tampang

Real Madrid Tidak Berhenti dengan Kylian Mbappe, Kini Buru Bintang Liverpool

18 Jul 2024 22:24 wib. 103
0 0
Real Madrid Tidak Berhenti dengan Kylian Mbappe, Kini Buru Bintang Liverpool
Sumber foto: Google

Real Madrid berhasil menyelesaikan transfer pemain idamannya, Kylian Mbappe, yang bergabung dengan tim dengan status bebas transfer karena kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) habis pada musim panas 2024. Penyerang Timnas Prancis itu kini telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Los Blancos, yang berarti ia akan memperkuat tim hingga Juni 2029.

Pada Selasa (16/7/2024), Mbappe secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid. Kedatangan pemain muda ini disambut meriah di Stadion Santiago Bernabeu. Meskipun berhasil merekrut Mbappe, Real Madrid masih aktif di bursa transfer untuk mendapatkan pemain baru.

Salah satu target utama mereka adalah Trent Alexander-Arnold, bek kanan andalan Liverpool. Real Madrid optimistis untuk mendapatkan pemain ini mengingat kontraknya bersama Liverpool akan segera berakhir. Meskipun skuad Real Madrid saat ini sudah terbilang penuh dengan pemain bintang, mereka membutuhkan bek kanan baru sebagai pengganti Dani Carvajal yang sudah memasuki usia 32 tahun. Trent Alexander-Arnold dianggap sebagai sosok yang paling cocok untuk mengisi posisi tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?