Tampang

Fabinho Siap Gabung dengan MU dan Meminta Nomor Baju

23 Jun 2017 23:44 wib. 1.670
0 0
Fabinho Siap Gabung dengan MU dan Meminta Nomor Baju

Tampang.com- Gelandang As Monaco yang merupakan pemain asal Brazil, Fabinho siap untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Pelatih MU, Jose Mourinho sangat tertarik dengan pemain muda ini dan rencananya akan diduetkan dengan gelandang MU lainnya Ander Herrera. 

Fabinho sendiri sudah lama mengagumi sosok Jose Mourinho yang dinilainya sebagai seorang manajer atau pelatih yang hebat, dan bisa membawa klub asuhannya menjuarai berbagai ajang permainan. Posisi Fabinho sendiri sebenarnya adalah gelandang sayap pada saat dia bergabung di AS Monaco. Hanya dalam beberapa pertandingan terakhir, dia diposisikan sebagai gelandang sentral, dan untuk posisi di MU sendiri kemungkinan akan menempati Gelandang sentral MU.

"Awalnya saya berpikir saya tidak dapat melakukan dengan baik dengan berbahnya posisi ini, saya masih tidak banyak meninggalkan sayap, tapi ternyata ini positif buat saya maupun tim" jelas Fabinho.

Jose Mourinho sendiri sudah bicara dengan Fabinho untuk posisi yang akan dipegangnya saat dia gabung dengan Manchester United. dan Fabinho tidak keberatan karena dia menganggap bahwa Mourinho merupakan pelatih yang sangat jeli dan hebat dalam menempatkan posisi para pemainnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kapolri : Kami Netral di Pilkada 2018
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%