Tampang

Transfer Pemain Como 1907 di Liga Italia Serie A, Kabar Rekrutan Baru dari AS Roma

21 Jun 2024 11:04 wib. 70
0 0
Mirwan Suwarso menolak Thom Haye gabung Como, Bintang Timnas Indonesia itu terganjal aturan Liga Italia Serie A. (Ist PSSI)
Sumber foto: Goggle

Bursa transfer Liga Italia Serie A musim 2024-2025 membawa kesempatan bagi Como 1907 untuk memperkuat skuadnya. Kabar rekrutan baru dari AS Roma juga telah mencuat namun tidak melibatkan penggawa Timnas Indonesia.

Berita tersebut semakin menarik setelah pakar transfer dunia, Fabrizio Romano, mengungkapkan informasi mengenai biaya transfer Como untuk merekrut pemain dari AS Roma di musim panas ini.

Menurut Data Transfermarkt, hingga saat ini telah tercatat 4 pemain yang bergabung dengan Como untuk musim 2024-2025. Mereka adalah Gabriel Strefezza, Matthias Braunroeder, Ben Lhassine Kone, dan Peter Kovacik. Tiga di antaranya telah mendapatkan kontrak permanen setelah menjalani masa peminjaman. Sementara itu, Kovacik merupakan pemain baru yang didatangkan dari klub Slovakia, Podbrezova.

Total biaya yang dikeluarkan oleh Como 1907 untuk mengontrak keempat pemain tersebut mencapai 8 juta euro. Hal ini menunjukkan komitmen klub dalam menghadirkan pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat timnya di kompetisi Serie A.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%