Tampang

Perlengkapan Penting Saat Mudik Lebaran 2024 dengan Bus

3 Apr 2024 16:18 wib. 67
0 0
Penumpang Bus
Sumber foto: BISNIS/Muhammad Ridwan

Momentum mudik Lebaran 2024 menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi masyarakat untuk kembali bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Selain menggunakan kereta api, bus juga menjadi pilihan transportasi umum yang cukup populer digunakan oleh para pemudik.

Perjalanan dengan bus memang memakan waktu lebih lama dibandingkan dengan moda transportasi lainnya, namun memberikan pengalaman tersendiri bagi para penumpangnya. Selain dapat menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan, penumpang juga bisa merasakan suasana setiap kota yang disinggahi, terutama ketika bus berhenti di rest area atau memberikan kesempatan bagi para penumpang untuk istirahat sejenak.

Sebelum melakukan perjalanan dengan bus, ada beberapa perlengkapan penting yang sebaiknya dibawa agar perjalanan mudik Anda menjadi lebih nyaman dan aman. Berikut adalah beberapa perlengkapan yang sebaiknya Anda bawa saat melakukan perjalanan dengan bus.

Bantal Leher

Perjalanan yang cukup lama dengan bus dapat menyebabkan pegal dan ketidaknyamanan di beberapa bagian tubuh, terutama pada area leher. Untuk mengatasi hal ini, membawa bantal leher dapat menjadi solusi yang tepat. Dengan menggunakan bantal leher, Anda dapat merasa lebih nyaman dan istirahat yang cukup selama perjalanan mudik Anda.

Obat dan Alat Kesehatan

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?