Tampang

Real Madrid Juara Liga Champions, Zidane kok Mundur?

1 Jun 2018 11:24 wib. 1.135
0 0
Real Madrid Juara Liga Champions, Zidane kok Mundur?

"Ini merupakan momen yang agak aneh, tetapi penting untuk semua pihak. Apa yang terpikir di benak saya adalah tim ini harus selalu menang dan (kondisi itu -red) butuh perubahan. Saya percaya, setelah tiga tahun (bersama saya -red) Real Madrid membutuhkan metode baru dalam perinsip kerja tim. Itulah alasan saya mengambil keputusan ini,"

"Saya sangat mencintai klub ini, saya berterima kasih kepada presiden klub yang telah memberi kesempatan saya bergabung dengan klub hebat ini, saya akan berterima kasih menjadi bagian dari klub besar ini, saya akan mencintai klub ini sepanjang hidup saya. Tetapi hari ini kita harus berubah, untuk (kebaikan -red) saya dan semua orang," kata Zidane.

Pidato yang disampaikan Zidane tersebut disambut dengan tepuk tangan oleh seluruh pendengar yang berada di ruang konferensi pers tersebut. Setelah Zizou selesai menyampaikan pidatonya, Perez mengambil alih kembali mikrofon dan menyampaikan beberapa patah kalimat sebelum menutup konferensi tersebut.

"Ini merupakan hari yang menyedihkan bagi saya. Seperti yang Anda bayangkan, setelah memenangkan Liga Champions baru-baru ini, keputusan Zidane adalah hal yang tidak terduga. Saat ini yang bisa saya lakukan adalah menerima dan menghormati keputusan tersebut," kata Perez.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

jeruk nipis
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?