Tampang

Proses Naturalisasi Mees dan Eliano Disetujui DPR

20 Sep 2024 13:36 wib. 46
0 0
Proses Naturalisasi Mees dan Eliano Disetujui DPR
Sumber foto: Google

Sementara itu, Ketua Komisi X DPR RI juga memberikan apresiasi atas keputusan yang diambil. Beliau berharap kedua pemain tersebut dapat beradaptasi dengan baik dalam lingkungan sepakbola Indonesia dan dapat menjadi panutan bagi pemain muda Tanah Air.

Proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sendiri sudah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Terutama dari PSSI yang telah melakukan pembicaraan intensif dengan kedua pemain serta menerjemahkan berbagai dokumen yang diperlukan untuk proses naturalisasi.

erick thohir selaku Ketua Umum PSSI menyatakan bahwa kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ke Timnas Indonesia akan memberikan pengaruh positif bagi perkembangan sepakbola Tanah Air. "Mereka bukan hanya membawa pengalaman bermain di level kompetisi yang tinggi, namun juga akan membawa semangat baru dan pengetahuan yang luas bagi rekan-rekan setimnya di Timnas Indonesia," ujar erick thohir.

Proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ini menjadi salah satu langkah penting dalam meningkatkan kualitas Timnas Indonesia. Dengan bergabungnya kedua pemain tersebut, diharapkan Timnas Indonesia dapat tampil lebih kompetitif di kancah internasional. Hal ini juga sejalan dengan visi PSSI yang mengutamakan pengembangan sepakbola Tanah Air.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cabe Kering
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.