Tampang

Hasil PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2024-2025: Sengit, Laga Berakhir Tanpa Pemenang

11 Sep 2024 19:52 wib. 68
0 0
PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2024-2025
Sumber foto: google

Hasil pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung dalam ajang Liga 1 2024-2025. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0, menandakan ketegangan dan ketatnya persaingan di antara kedua tim. Laga seru antara PSM Makassar dan Persib Bandung berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada hari Rabu (11/9/2024) sore WIB. Kedua tim didapuk menunjukkan performa terbaik mereka, namun gagal untuk memecahkan kebuntuan di atas lapangan.

Dalam jalannya pertandingan, kedua tim terlihat tancap gas sejak menit awal. Keduanya menampilkan pola permainan yang agresif dalam upaya menciptakan peluang, meski belum ada peluang emas yang tercipta hingga 10 menit pertama pertandingan.

Ketegangan masih terasa sampai pertengahan babak pertama. Dengan segala usaha yang dilakukan, kedua tim belum mampu menghasilkan gol hingga menit ke-25. Pertarungan sengit pun terus berlanjut, namun hingga saat itu, serangan yang dilancarkan masih terlalu mudah diantisipasi sehingga belum ada tambahan gol yang tercipta.

Tim tuan rumah, PSM Makassar, mendapat peluang emas melalui tendangan spekulasi Ricky Pratama di menit 33, namun masih dapat diantisipasi dengan baik oleh Kevin Mendoza. Sementara itu, Persib Bandung juga kesulitan untuk menembus pertahanan yang ketat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?