Tampang

Messi Kirim Sinyal Pensiun, Inter Miami Akan Menjadi Klub Terakhir dalam Karirnya

16 Jun 2024 18:20 wib. 38
0 0
Messi Kirim Sinyal Pensiun, Inter Miami Akan Menjadi Klub Terakhir dalam Karirnya
Sumber foto: google

Dengan usia yang makin menua dan fisik yang tak sekuat dahulu, Lionel Messi akhirnya mengirimkan sinyal untuk segera gantung sepatu. La Pulga mengatakan dirinya tak akan mencari klub baru setelah cabut dari inter Miami.“Inter Miami akan menjadi klub terakhir saya ya. Mulai hari ini, ini akan menjadi yang terakhir bagi saya," bebernya pada ESPN.“Saya suka bermain sepak bola, saya lebih menikmati segalanya karena saya sadar bahwa setiap waktu semakin sedikit," sambung messi.

Inter Miami, klub yang didirikan oleh mantan rekan setim Messi di Barcelona, David Beckham, telah menjadi pusat perhatian sejak kabar kedatangan Messi mulai mencuat. Potensi kehadiran Messi di liga sepak bola Amerika Serikat membuat banyak penggemar tertarik, terutama setelah Messi memberikan isyarat bahwa Inter Miami akan menjadi klub terakhir dalam perjalanannya sebagai pesepak bola profesional.

Jika Messi benar-benar pensiun, maka ia tak akan berpartisipasi di Piala Dunia 2026 mendatang. Pentas Copa America 2024 bisa jadi laga terakhirnya di pentas internasional bersama Timnas Argentina.

Messi telah mengabarkan keinginannya untuk bermain di Amerika Serikat, dan Inter Miami tampaknya menjadi pilihan utamanya. Diharapkan bahwa kehadiran Messi akan membawa dampak positif bagi perkembangan sepak bola di Amerika Serikat serta memperkuat citra liga sepak bola Amerika Serikat sebagai salah satu liga terkemuka di dunia. Selain itu, kehadiran Messi juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan popularitas sepak bola di negara tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

perpustakaan gasibu
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%