Tampang

Polisi Berhasil Mengamankan Penonton yang Membawa Miras dan Flare di Laga Indonesia-Irak

7 Jun 2024 20:10 wib. 55
0 0
Polisi Berhasil Mengamankan Penonton yang Membawa Miras dan Flare di Laga Indonesia-Irak
Sumber foto: google

Polisi telah berhasil mengamankan seorang penonton berinisial TH (23) karena kedapatan membawa minuman keras (miras) dan flare saat pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (6/6). Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro, menjelaskan bahwa pemuda tersebut diamankan saat memasuki pintu pemeriksaan di SUGBK.

Menurut Susatyo dalam keterangan tertulisnya, penangkapan dilakukan karena pemuda tersebut kedapatan membawa barang terlarang, yaitu miras dan flare. Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, polisi berhasil menemukan enam buah flare dan lima botol miras yang dibawa oleh pemuda tersebut. Barang bukti tersebut kemudian disita oleh pihak kepolisian.

Selanjutnya, polisi memberikan imbauan kepada pemuda tersebut terkait barang-barang yang dilarang dibawa ke dalam area stadion. "Setelah diberikan imbauan, petugas korlap meminta maaf dan mengizinkan pemuda tersebut untuk menyaksikan pertandingan Sepakbola Indonesia vs Irak," ujar Susatyo.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan Timnas Indonesia 0-2 dari Irak, dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK pada Kamis hari itu. Indonesia selanjutnya dijadwalkan akan menghadapi Filipina pada pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK pada Selasa (11/6) mendatang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keuntungan Teknologi Waste-to-Energy
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017
Gangguan Bipolar, Apa Saja Jenisnya?
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%