Tampang

Persib Bandung Pastikan David da Silva Berangsur Pulih

7 Sep 2024 09:29 wib. 37
0 0
David da Silva disebut Persib Bandung sudah berangsur pulih
Sumber foto: website

Persib Bandung memberikan kabar menarik terkait penyerang utamanya, David da Silva. Pria berkepala plontos itu dikabarkan telah pulih dari cederanya. David dilaporkan mengalami cedera pada bagian adductor femoris atau paha bagian dalam usai pertandingan pekan kedua Liga 1 2024-2025 melawan Dewa United. Akibat cedera ini, ia terpaksa tidak dapat bermain dalam pertandingan melawan Arema FC.

Dokter tim Persib Bandung, dr. Mochamad Rafi Ghani, menyatakan bahwa kondisi David telah membaik. Namun, sayangnya, meski cedera sudah sembuh, ia belum dapat kembali berlatih bersama tim."Saati ini, syukur kondisinya sudah sangat membaik," ungkap dr. Rafi pada Sabtu (7/9/2024). "Namun, masih ada sedikit rasa nyeri di bagian cederanya yang memerlukan waktu sekitar satu atau dua minggu ke depan agar pulih sepenuhnya tanpa keluhan," tambahnya.

Dengan kondisi ini, dr. Rafi menjelaskan bahwa David tidak disarankan untuk bermain saat Persib Bandung menghadapi PSM Makassar. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu 11 September 2024."Kemungkinan besar ia belum dapat turun saat melawan PSM. Untuk pertandingan melawan PSIS (Semarang), kita akan lihat nanti sesuai dengan jadwalnya. Saya masih memiliki waktu hingga tanggal 15 untuk melihat perkembangannya saat menjalani terapi. Semoga proses penyembuhannya bisa lebih cepat," harapnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?