Tampang

Hasil Piala Presiden: Persib Bandung Berhasil Menundukkan PSM Makassar

19 Jul 2024 20:06 wib. 4.148
0 0
Persib Bandung Berhasil Menundukkan PSM Makassar
Sumber foto: google

Persib Bandung sukses mengungguli PSM Makassar dalam pertandingan pembuka Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Jumat (19/7). Euforia Persib terlihat sejak babak pertama dengan dominasinya yang membuat mereka berhasil unggul dua gol atas PSM dalam 45 menit pertama. Gol pertama tercipta melalui aksi Ciro Alves di menit ke-15, dan gol kedua lahir dari gol bunuh diri oleh Nermin Haljeta di menit ke-42.

Ciro Alves membuka keunggulan setelah menerima umpan terobosan David Da Silva dari jantung lapangan. Alves berhasil menghadapi Hilman Syah dan dengan tenang menciptakan gol bagi Persib. Sementara itu, gol kedua terjadi ketika Nermin Haljeta gagal menghalau tendangan bebas Marc Klok yang malah masuk ke gawangnya sendiri.

Setelah tertinggal dua gol di babak pertama, PSM Makassar berjuang keras untuk menekan Persib sejak awal babak kedua. Meski begitu, upaya Victor Dethan dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-48 masih melenceng di sisi kiri gawang.

Pada 10 menit awal babak kedua, PSM lebih banyak melakukan tekanan terhadap Persib. Namun, Persib tidak tinggal diam dan berusaha menyerang untuk mencari gol ketiga. Febri Hariyadi pun mendapat peluang emas di menit ke-60 setelah menerima umpan David Da Silva, namun sayangnya, ia tidak berhasil menyambar peluang tersebut sehingga berbuah sia-sia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?