Tampang

Persib Bandung Mesti Waspada, Asnawi Mangkualam Bakal Diandalkan Pelatih Port FC saat Tandang ke Stadion Si Jalak Harupat

19 Sep 2024 08:30 wib. 26
0 0
Asnawi Mangkualam
Sumber foto: google

Meskipun begitu, Rangsan juga menegaskan bahwa tidak hanya fokus pada satu atau dua pemain dari Persib Bandung, karena setiap pemain lawan memiliki peran penting dalam timnya. Ia juga berharap tidak ada pemain yang mengalami cedera setelah pertandingan, sambil berharap mereka bisa tampil lebih kuat di setiap laga.

Pada saat yang sama, Rangsan juga membenarkan bahwa dua pemainnya, Noboru Shimura dan Frans Putros, tidak akan bisa tampil dalam laga melawan Persib Bandung karena mengalami cedera. Kehadiran mereka yang absen tanpa diragukan lagi akan menjadi keuntungan bagi Persib Bandung dalam menghadapi Port FC.

Dengan keadaan ini, pertandingan antara Persib Bandung vs Port FC dalam matchday pertama Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025 menjadi semakin menarik. Kedua tim akan saling merebutkan poin penuh di laga yang akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19.00 WIB. Dengan pertimbangan ini, Persib Bandung dituntut untuk tampil lebih waspada dan fokus dalam menghadapi tantangan yang akan dihadapi dari tim tamu.

Kehadiran Asnawi Mangkualam sebagai andalan Port FC akan menjadi salah satu kunci dalam pertandingan ini. Dengan pengetahuannya mengenai karakter permainan maupun pemain Persib Bandung, tim tuan rumah harus mewaspadai ancaman yang bisa datang dari pemain asal Indonesia tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?