Tampang

Jelang Lawan Bahrain, Timnas Indonesia Dapat Dukungan Tak Terduga dari Pelatih Negara Lain

10 Okt 2024 18:32 wib. 61
0 0
Jelang Lawan Bahrain, Timnas Indonesia Dapat Dukungan Tak Terduga dari Pelatih Negara Lain
Sumber foto: Google

Timnas Indonesia dijadwalkan melawan Bahrain dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. Persiapan timnas Indonesia menuju pertandingan krusial ini tidak hanya didukung oleh publik dalam negeri, tetapi juga mendapat pujian dan dukungan tak terduga dari pelatih negara lain, yaitu Pelatih Jepang Hajime Moriyasu. Di dalam laga kali ini, Timnas Indonesia akan bertanding di negara tuan rumah, tepatnya di Bahrain National Stadium.

Pelatih asal Jepang ini secara terang-terangan memuji performa skuad Garuda. Ia bahkan menilai tim asuhan Shin Tae-yong ini bisa jadi ancaman serius bagi tim-tim pesaing di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pujian dari pelatih sekaliber Moriyasu tentu menjadi nilai tambah bagi motivasi para pemain timnas Indonesia menghadapi laga berat melawan Bahrain.

Performa apik yang ditunjukkan oleh skuad Garuda dalam beberapa pertandingan sebelumnya telah menarik perhatian dunia internasional, termasuk Hajime Moriyasu. Kemenangan atas Timor Leste dengan skor 3-1 menunjukkan bahwa timnas Indonesia tidak boleh dianggap enteng. Dukungan dari pelatih negara lain ini dapat memicu semangat juang pemain-pemain Indonesia untuk menampilkan performa terbaik mereka di lapangan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.