Tampang

Persib Bandung Berpisah dengan Fitrul Dwi Rustapa

26 Jun 2024 20:38 wib. 76
0 0
Persib Bandung Berpisah dengan Fitrul Dwi Rustapa
Sumber foto: google

Tersebarnya kabar mengenai perpisahan antara Persib Bandung dan Fitrul Dwi Rustapa menjadi sorotan utama bagi publik pecinta sepak bola. Kepergian penjaga gawang asal Garut tersebut telah menyisakan catatan manis dan kenangan yang tak terlupakan bagi perserikatan Maung Bandung.

Fitrul bergabung dengan Persib pada awal musim Liga 1 2022-2023, membawa harapan baru bagi tim dalam perolehan prestasi. Namun, peranannya masih terbatas pada dua pertandingan dengan total waktu bermain selama 180 menit. Hal ini tidak membuatnya patah semangat, sebaliknya, Fitrul terus berjuang dan menanti kesempatan emas untuk membuktikan kualitasnya.

Musim berikutnya, Fitrul akhirnya mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih karena cedera yang menimpa kiper utama, Teja Paku Alam, membuka jalan baginya untuk tampil dalam tujuh pertandingan. Kontribusinya tak bisa diabaikan, terutama saat Persib meraih gelar juara Liga 1 2023-2024.

Peninggalan Fitrul juga dirasakan oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melalui ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Adhitia Putra Herawan. Kehadiran Fitrul selama dua musim dianggap memberikan warna baru bagi tim dan memberikan kontribusi yang tak terlupakan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%