Tampang

Pernyataan Resmi Ernanda Putra dan Makna Group Terkait Kritik dan Hujatan Seputar Jersey Timnas Indonesia

31 Mar 2024 13:04 wib. 190
0 0
Ernanda Putra
Sumber foto: instagram

Tapi saya tetep berpegang teguh soal design yang kami ciptakan adalah yang terbaik untuk semuanya. Dan tidak pernah menyesal sama sekali memutuskan untuk merilis design yang sudah disepakati oleh ERSPO, PSS dan pihak lain yang terlibat.

Saya juga sangat bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya sudah diberi kepercayaan besar, ditunjuk dengan fair, dan dari pertama penujukan sebagai designer jersey Timnas. Saya juga dari awal sadar ini merupakan tanggung jawab besar & saya tahu tidak akan pernah bisa memuaskan semua pihak, jadi dengan keyakinan penuh saya percaya dengan diri saya sendiri, taste dan kemampuan design saya dan team MAKNA. Mungkin bukan sekarang, tapi saya yakin suatu saat design kami bisa diterima, kalopun tidak ya tidak jadi masalah.

Anyway, tulisan ini tidak ada sangkut pautnya dengan pihak ERSPO karena ini hanya masalah personal saya, MAKNA dan teman-teman semua yang berurusan dengan saya. Sekali lagi tidak ada niatan buruk sama sekali.

Pernyataan tersebut menjadi sorotan karena adanya kritik pedas dari beberapa pihak terhadap desain jersey tersebut. Sejumlah kalangan menilai bahwa desain tersebut kurang representatif dan kurang menggambarkan identitas bangsa, sehingga menimbulkan polemik di tengah masyarakat.

Makna Group berkomitmen untuk tetap mendengarkan aspirasi dan kritik

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?