Tampang

Pernyataan Resmi Ernanda Putra dan Makna Group Terkait Kritik dan Hujatan Seputar Jersey Timnas Indonesia

31 Mar 2024 13:04 wib. 130
0 0
Ernanda Putra
Sumber foto: instagram

Statement atau pernyataan resmi Ernanda Putra, CEO Makna Group, mengenai kritik dan hujatan seputar desain jersey timnas Indonesia telah menarik perhatian publik belakangan ini. 

Makna Group sebagai produsen jersey resmi timnas Indonesia telah memberikan penjelasan terperinci terkait proses desain dan pemilihan motif yang menjadi kontroversi di kalangan masyarakat. Putra menegaskan bahwa desain tersebut diilhami oleh kekayaan budaya Indonesia, dan merupakan bentuk apresiasi terhadap warisan seni tanah air.

pernyataan resmi Ernanda Putra, CEO Makna Group

Menjawab semua hujatan / kritikan di social media, Saya mewakili diri saya pribadi dan MAKNA mau mencoba klarifikasi dan minta maaf buat semua pihak yang tersinggung atas pernyataan saya yang mungkin menyinggung kalian.

Saya tidak pernah sama sekali bilang kalo saya & MAKNA anti dan tidak menerima kritik terutama soal design Jersey Timnas Indonesia dan saya sudah jelaskan hal ini berkali-kali. Semua masukan dan kritik yang masuk akal (tanpa bersifat menghujat / perkataan kasar / tanpa dasar) kami terima dan catat baik-baik, satu-persatu, untuk kesempatan berbenah di masa depan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Awet Muda Menggunakan Cokelat
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?