Tampang

Pemkot Bandung Akan Membuka 838 Lowongan Format ASN 2024: Kesempatan Berkarier bagi Masyarakat Bandung

22 Mar 2024 23:36 wib. 100
0 0
ASN Pemerintah

Pemerintah Kota Bandung telah mengumumkan kabar gembira bagi para pencari kerja, yaitu rencana pembukaan 838 lowongan untuk posisi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tahun 2024 mendatang. Keputusan ini diambil sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kota Bandung untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat dalam mengembangkan karier di sektor pemerintahan.

Kabar ini disampaikan oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, yang menekankan pentingnya memastikan proses rekrutmen ASN dilakukan secara transparan, adil, dan berkeadilan. Beliau juga menegaskan bahwa penerimaan ASN haruslah memenuhi standar yang telah ditetapkan guna meningkatkan kualitas layanan publik bagi masyarakat.

Lowongan kerja ASN ini akan mencakup berbagai bidang dan jenjang pendidikan, mulai dari tingkat pendidikan dasar hingga perguruan tinggi. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada beragam kalangan masyarakat untuk bergabung dalam pelayanan publik di Kota Bandung.

Dalam pengumuman tersebut, Pemkot Bandung menegaskan bahwa calon pelamar harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hal ini mencakup kualifikasi pendidikan, keahlian, dan kompetensi yang sesuai dengan tuntutan jabatan yang dibuka. Proses seleksi akan dilakukan secara ketat guna memastikan bahwa para calon ASN yang terpilih merupakan individu yang berkualitas dan siap memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Bandung.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Lee Min Ho dan Bae Suzy Putus?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Nov 2017

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: