Tampang

Pernyataan Persib Bandung soal Dugaan Ada Bobotoh yang Diintimidasi Pemain hingga Staf di Ruang Ganti

22 Sep 2024 02:17 wib. 61
0 0
Persib Bandung merespons kabar dugaan Bobotoh diintimidasi pemain hingga staf
Sumber foto: website

Tampang.com | Persib Bandung telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait dugaan intimidasi terhadap seorang Bobotoh di ruang ganti oleh pemain hingga staf klub. Pernyataan tersebut disampaikan setelah kabar tersebut muncul pasca pertandingan antara Persib Bandung vs Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis, 19 September 2024 malam waktu Indonesia Bagian Barat. Seorang Bobotoh dipanggil oleh panitia pelaksana pertandingan (panpel) untuk turun dari tribun ke pinggir lapangan.

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial, Bobotoh tersebut kemudian 'diamankan' dan dibawa oleh panpel ke suatu tempat. Dugaan muncul bahwa suporter tersebut dipanggil karena menghina pemain dengan kata-kata kasar. Berkembang pula kabar bahwa Bobotoh itu diintimidasi oleh pemain hingga staf saat berada di ruang ganti. Persib Bandung kemudian memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut melalui pernyataan resmi di akun Instagram resmi @persib.

"Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan bahwa saat ini kami sedang melakukan penyelidikan internal secara intensif, dan kami akan segera menyampaikan perkembangan hasil penyelidikan tersebut dalam waktu dekat," demikian bunyi pernyataan resmi klub pada Sabtu, 21 September 2024. "Kami akan mengambil tindakan tegas apabila terdapat pihak internal kami yang terbukti melakukan kesalahan," sambung pihak klub.

Sayangnya, pernyataan resmi tersebut tidak mendapat tanggapan positif dari para Bobotoh. Mereka mengecam adanya intimidasi yang dilakukan oleh pemain kepada suporter secara terang-terangan. Bahkan, dalam kolom komentar, para suporter secara terbuka menyebutkan nama pemain yang diduga melakukan intimidasi tersebut. Mereka mengecam tindakan sang pemain yang dianggap tidak mencerminkan sikap seorang pesepakbola profesional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cermat Dalam Memilih Pasangan
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jun 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.