Tampang

Hasil Real Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol 2024-2025: Los Blancos Menang Telak 4-1

22 Sep 2024 05:27 wib. 32
0 0
Real Madrid menang telak 4-1 atas Espanyol di Liga Spanyol 2024-2025
Sumber foto: website

Real Madrid melanjutkan performa apiknya di pekan keenam Liga Spanyol 2024-2025. Bertanding menghadapi Espanyol, Los Blancos berhasil memenangkan pertandingan dengan skor mencolok 4-1.

Pertandingan ini berlangsung di Santiago Bernabeu pada Minggu (22/9/2024) dini hari WIB. Meskipun sempat tertinggal, tim asuhan Carlo Ancelotti mampu membalikkan keadaan hingga merebut kemenangan pada laga ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Real Madrid tampil agresif sejak awal pertandingan. Jude Bellingham dan kawan-kawan terus memberikan tekanan kepada pertahanan Espanyol.

Di sisi lain, tim asuhan Manolo Gonzales juga tidak tinggal diam. Espanyol mampu bertahan dengan cukup solid di lini pertahanan mereka. Kondisi ini membuat para pemain Real Madrid mulai merasa frustasi. Hingga turun minum, kedudukan masih imbang tanpa gol.

Babak Kedua

Setelah jeda, Espanyol berhasil unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Thibaut Courtois di menit ke-54, membawa mereka memimpin 1-0. Real Madrid berhasil bangkit dengan gol dari Dani Carvajal beberapa menit kemudian. Rodygo Goes kemudian membawa tuan rumah berbalik unggul di menit ke-75.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.