Tampang

Singgung Peran Pemain Naturalisasi, Diego Michiels Senang Timnas Indonesia Berkembang Pesat

9 Sep 2024 05:42 wib. 47
0 0
Diego Michiels senang Timnas Indonesia meningkat berkat andil pemain naturalisasi
Sumber foto: website

Bek Borneo FC, Diego Michiels, merasa senang saat melihat pesatnya perkembangan tim nasional sepak bola Indonesia yang menurutnya turut dipengaruhi oleh peran pemain naturalisasi. Ia berharap peningkatan terus terjadi.

Tim nasional sepak bola Indonesia saat ini tengah berjuang di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, sebuah pencapaian bersejarah bagi Skuad Garuda dalam ajang kualifikasi tersebut.

Keberhasilan dalam mencapai putaran ketiga tidak lepas dari implementasi sistem naturalisasi yang telah diterapkan oleh PSSI. Beberapa pemain yang baru dinaturalisasi menjadi WNI mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap performa Timnas Indonesia.

Pernyataan ini juga direspons oleh Diego Michiels, seorang pemain yang juga telah menjadi WNI melalui proses naturalisasi. Ia mengungkapkan rasa senangnya melihat kemajuan pesat yang dialami oleh Timnas Indonesia.

Diego menjelaskan, "Kita lihat sekarang performa naik, hasil pertandingan membaik, peringkat FIFA naik, semuanya meningkat.""Dampaknya positif, saya berharap Indonesia terus maju," tambah pemain yang memiliki keturunan Belanda tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?