Tampang

Valentino Rossi : "Biasanya Butuh Enam Bulan Untuk Mendapatkan Tibia Itu Kembali ke Kekuatan Penuh"

27 Jan 2018 11:23 wib. 1.581
0 0
Valentino Rossi : "Biasanya Butuh Enam Bulan Untuk Mendapatkan Tibia Itu Kembali ke Kekuatan Penuh"

Valentino Rossi sekarang hampir berusia 39 tahun. Meski usianya sudah tidak muda lagi, The Doctor mampu bersaing dengan para pembalap yang lebih muda. Bahkan prestasi pembalap asal Italia tersebut setiap tahunnya selalu konsisten.

Di MotoGP 2017, Valentino Rossi berhasil menempati posisi kelima di klasemen akhir. Rossi hanya mampu mengumpulkan 208 poin. Berselisih sembilan puluh poin dari Marc Marquez yang berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP 2017.

Salah satu masalah yang dihadapi The Doctor di MotoGP 2017 adalah cederanya yang belum 100% pulih. Sebelum MotoGP San Marino, Valentino Rossi mengalami kecelakaan ketika melakukan latihan dengan motorcross enduro. Peraih gelar juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut didiagnosa mengalami patah tulang tibia dan fibula di kaki kanannya. Rossi pun harus absen di MotoGP San Marino.

Tapi di seri berikutnya yakni di MotoGP Aragon, Rossi kembali mengikuti balapan. Hasilnya cukup memuaskan. Rossi mampu finis di posisi kelima, di belakang Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?