Tampang

Menpora, Penyelenggaraan PON XXI Sumut Setara Olimpiade

16 Sep 2024 07:50 wib. 49
0 0
Menpora, Penyelenggaraan PON XXI Sumut Setara Olimpiade
Sumber foto: Google

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo memberikan pujian terhadap kesiapan Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Utara (Sumut) dalam menyelenggarakan PON XXI 2024. Pujian tersebut tidak terlepas dari evaluasi langsung yang dilakukan oleh Menpora ketika meninjau persiapan PON XXI 2024 di Sumut. Ario Bimo Nandito Ariotedjo juga menilai pelaksanaan PON XXI tidak kalah dengan Olimpiade, menunjukkan bahwa Indonesia mampu menyelenggarakan acara olahraga skala internasional dengan standar yang setara.

Kesiapan penyelenggaraan PON XXI 2024 di Sumut menjadi sorotan utama setelah kunjungan Menpora. Di mana PB PON Sumut telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk menjamin acara tersebut berjalan lancar dan sukses. Evaluasi langsung oleh Menpora terhadap persiapan PON XXI 2024 di Sumut menjadi bukti komitmennya dalam memastikan penyelenggaraan acara olahraga nasional tersebut berjalan sesuai dengan standar internasional.

Pujian dari Menpora atas kesiapan PB PON Sumut juga dapat menjadi dorongan bagi penyelenggara lainnya untuk meningkatkan kualitas persiapan acara olahraga nasional di masa depan. Dengan standar yang setara dengan penyelenggaraan Olimpiade, Indonesia memiliki peluang untuk menjadi tuan rumah acara olahraga internasional lainnya di masa yang akan datang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?