Tampang

Media China Justru Bahagia Timnas Indonesia Dirugikan oleh Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Kontra Bahrain

12 Okt 2024 18:56 wib. 44
0 0
Media China Justru Bahagia Timnas Indonesia Dirugikan oleh Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Kontra Bahrain
Sumber foto: google

Media asal China, Sohu nampak gembira setelah Timnas Indonesia dirugikan oleh wasit Ahmed Al Kaf dalam pertandingan melawan Bahrain di matchday ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasalnya, dengan bantuan wasit tersebut, Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan, dan harapan China untuk mengejar Bahrain serta Timnas Indonesia di klasemen Grup C tampaknya semakin terwujud.

Timnas China sampai saat ini belum berhasil meraih kemenangan dalam tiga pertandingan awal Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kondisi tersebut membuat China berada di dasar klasemen dengan 0 poin.

Walau begitu, harapan China untuk lolos ke Piala Dunia 2026 masih terbuka lebar. Dengan situasi saat ini, China memiliki peluang untuk melaju ke babak keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Namun, untuk mencapai hal tersebut, mereka harus finis di peringkat ketiga atau keempat.

Upaya China untuk mengejar peringkat ketiga dan keempat bisa menjadi lebih sulit jika Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Bahrain, menyebabkan mereka mendapatkan 5 poin dan naik ke peringkat kedua.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Quiche
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.