Tampang

Media China Justru Bahagia Timnas Indonesia Dirugikan oleh Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Kontra Bahrain

12 Okt 2024 18:56 wib. 46
0 0
Media China Justru Bahagia Timnas Indonesia Dirugikan oleh Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Kontra Bahrain
Sumber foto: google

Akan tetapi, kenyataannya Timnas Indonesia ditahan imbang oleh Bahrain dengan skor 2-2 karena keputusan wasit yang tidak mengakhiri pertandingan pada menit 90+6’. Bahkan tambahan waktu yang diberikan hanya enam menit, namun wasit justru membiarkan pertandingan berlanjut hingga Bahrain mencetak gol pada menit 90+9’.

Kini, Timnas Indonesia berada di peringkat kelima dengan 3 poin, sedangkan Bahrain berada di peringkat keempat dengan 4 poin. Sementara itu, tim-tim lain seperti Australia dan Arab Saudi juga memiliki 4 poin, hanya Jepang yang masih sempurna dengan 9 poin.

Kondisi ini disambut gembira oleh media China, Sohu. Dengan bantuan wasit, Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan, dan jarak antara China dengan posisi kelima dan keempat tidak terlalu jauh.

“Ada kabar baik meskipun Timnas China kalah 1-3 dari Australia dalam matchday ketiga. Yaitu pertandingan antara Timnas Indonesia vs Bahrain berakhir dengan skor 2-2, sehingga keduanya hanya pulang membawa 1 poin,” demikian keterangan dari Sohu, dikutip Sabtu (12/10/2024).

“Hasil imbang tersebut memberikan kesempatan bagi Timnas China untuk mengejar ketertinggalan. Oleh karena itu, kita harus bersyukur kepada wasit atas bantuannya,” lanjut pernyataan dari Sohu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.