Tampang

Mahasiswa Unesa, Raih Mendali Emas untuk Indonesia di Paralimpiade Paris 2024

16 Sep 2024 07:51 wib. 44
0 0
Mahasiswa Unesa, Raih Mendali Emas untuk Indonesia di Paralimpiade Paris 2024
Sumber foto: Google

Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (Unesa) berhasil meraih emas di Paralympic atau Paralimpiade Paris 2024. Leani Ratri Oktila, mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) Unesa program studi S2 Pendidikan Jasmani, mengikuti perlombaan Mixed Doubles SL3-SU5 ganda campuran cabang olahraga badminton bersama Hikmat Ramdani, menjadi sorotan utama dalam ajang bergengsi ini.

Keberhasilan Leani Ratri Oktila dalam ajang Paralimpiade Paris 2024 tidak hanya menjadi kebanggaan baginya pribadi, namun juga menjadi kebanggaan bagi Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dan Indonesia. Prestasi gemilang ini membuktikan bahwa mahasiswa Unesa tidak hanya unggul dalam pendidikan, tetapi juga mampu bersaing di tingkat internasional dalam bidang olahraga.

Sebagai mahasiswa FIKK Unesa, Leani Ratri Oktila telah menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang tinggi dalam mengembangkan bakatnya di bidang badminton. Dukungan dari universitas, teman-teman, dan dosen-dosen turut serta menjadi pendorong kesuksesannya. Bagi Unesa, prestasi ini juga menjadi bukti bahwa pendidikan jasmani di universitas tersebut mampu melahirkan atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Diet Dengan Cara Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 26 Feb 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?