Tampang

Antonio Conte Siap Guncang Serie A Bersama Napoli

6 Jun 2024 15:51 wib. 37
0 0
Antonio Conte Siap Guncang Serie A Bersama Napoli
Sumber foto: google

Hari ini, Rabu (5/6/2024), Napoli resmi memperkenalkan pelatih baru mereka. Mereka mempekerjakan pelatih berpengalaman, Antonio Conte sebagai alenatore mereka yang baru. Melalui laman resmi mereka, Napoli mengumumkan bahwa Conte telah sah diangkat menjadi manajer baru mereka. Conte meneken kontrak berdurasi tiga tahun. Ia akan menangani I Partenopi hingga tahun 2027 mendatang. Dalam pernyataan resmi mereka, Napoli tidak mengungkapkan adanya klausul perpanjangan kontrak otomatis untuk sang pelatih.

Antonio Conte dikenal sebagai sosok pelatih yang memiliki gaya bermain yang agresif dan taktis yang sangat efektif. Sebelumnya, Conte telah sukses membawa Juventus meraih tiga gelar Serie A secara berturut-turut saat menangani tim tersebut. Kini, dengan kehadirannya di Napoli, banyak pihak yakin bahwa klub tersebut akan mengalami peningkatan performa yang signifikan.

Kegigihan Antonio Conte dalam menyiapkan timnya untuk bersaing di level tertinggi sudah tidak diragukan lagi. Dengan pengalaman yang dimilikinya, Conte memiliki kemampuan untuk membentuk skuat Napoli menjadi sebuah kekuatan yang patut diperhitungkan di kompetisi Serie A. Selain itu, kepemimpinan dan motivasi yang dimiliki Conte juga diyakini dapat membawa semangat baru bagi para pemain Napoli, sehingga mereka mampu bersaing dengan tim-tim papan atas.

Kehadiran Antonio Conte di Napoli juga menjadi sorotan karena hal ini akan semakin memperkaya persaingan di Serie A. Persaingan antar tim di liga Italia ini sudah dikenal sangat ketat dan kompetitif, dengan kehadiran Conte di Napoli, bukan tidak mungkin akan menambah intensitas persaingan di antara klub-klub besar Serie A, seperti Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%